Selasa, 17 Februari 2015

Guru Ter-paling☺

Kali ini, membahas guru ter-waw se-yang pernah kualami, cekidots.
- Guru terbikin ketawa : Pak Tarto. Guru ips yang gapernah ngajarin kelas, tapi setiap ketemu pasti bikin seneng dengan sapaan yang beliau lantunkan setiap ketemu murid-murid.
- Guru tersabar di kelas 8 : Bu Vita. Bu Vita udah ngelus dada setiap ada mata pelajaran TIK mau di lab. apa di kelas. kita anak kelas 88 pastiiiiii rame, bu Vita sampe sedih dulu.
-Guru terpaling suka anaknya nyanyi : Pak Haryanto. Pak Har alias Mr. Har paling suka nyuruh nyanyi di depan kelas kalo pelajaran bahasa Inggris. Anak-anak kelas suka senam jantung & senam jari kalo udah masuk pelajaran beliau.
-Guru tersepuh yang pernah mengajar : Bu Mudji. Ini juga wali kelas saya di kelas IX. Beliau juga suka ngelucuuuuu:3 baik juga beliau, suka menasihati dan bercerita tentang keluarganya.
-Guru putri terwibawa : Mam Rosa. Kedisiplinan, ketegasan, cara beliau ngajar favorittt<3 beliau juga suka ngelucu di kelas.
Sebenernya semua guru di SMPN8yk favorit semua. Semua punya kelebihan & kelemahan sendiri sendiri. AHHHHH seneng bgt sekolah di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar